Wujudkan visi-misi FDW-PYR, TP-PKK harus bersinergi

Wujudkan visi-misi FDW-PYR, TP-PKK harus bersinergi

PKK Minsel
Foto Bersama Pengurus TP-PKK Kecamatan Modoinding

manadoterkini.com, AMURANG – TP-PKK Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) terus melaksanakan program kerja dengan agenda pelantikan kepengurusan di tingkat Kecamatan dan Desa.

Rabu (23/6) kemarin merupakan agenda pelantikan TP-PKK Kecamatan Modoinding yang dihadiri pengurus TP-PKK Kebupaten Minsel.

Dalam agenda pelantikan tersebut Sekertaris TP-PKK Kabupaten Minsel Ibu Juli Rembang-Wati, mengingatkan agar seluruh kader turut berpartisipasi dalam pembangunan terlebih dalam mewujudkan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Minsel Frangky Donny Wongkar SH dan Pdt Petra Yanni Rembang (FDW-PYR).

“TP-PKK adalah organisasi kemasyarakatan yang memberdayakan wanita, mari terus bersinergi, bekerja bersama berpartisipasi dalam menunjang program pembangunan,” ajak istri tercinta Wakil Bupati Minsel ini.

Dia pun menghimbau agar berbagai kegiatan TP-PKK mulai dari dasa wisma di tingkat Desa, Pokja 1 hingga 4 mulai diaktifkan kembali.

Apalagi sudah hampir belasan tahun TP-PKK di Minsel sempat vakum. “Tujuannya agar PKK kembali jaya Sebagaimana mars PKK yaitu Hidup Jaya PKK,” tandasnya.

Sementara itu Camat Modoinding Harits Lokas menyampaikan TP- PKK memiliki peran penting dalam menentukan keberhasilan pembangunan di Kabupaten Minsel

“Mari kita berkomitmen, bersinergi dan bergandengan tangan serta mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil bupati FDW-PYR menuju Minsel yang Berkepribadian, Maju dan Sejahtera,” katanya.

Dikesempatan yang sama Ketua TP – PKK Kecamatan Modoinding Ischaal Lokas-Bangki menyampaikan pujian Syukur atas anugerah Tuhan karena pelantikan kepengurusan TP-PKK di Kecamatan Modoinding dan Pengukuhan Ketua TP-PKK Desa se- kecamatan Modoinding berjalan dengan baik.

“PKK akan berinergi menunjang program pembangunan dan akan memberikan pembinaan bukan hanya bagi Ibu -ibu tapi juga bagi gadis remaja. Selain itu juga akan mengembangkan potensi para kader untuk mwujudkan keluarga yang sejahtera,” tukasnya.

Hadir dalam agenda pelantikan tersebut Forkompimcam Kecamatan Modoinding serta para hukum tua.

(dav/malz)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.