Desa Kapitu Gelar Pelantikan 8 Perangkat Desa

Desa Kapitu Gelar Pelantikan 8 Perangkat Desa

minselmanadoterkini.com, AMURANG – Sedikitnya ada 8 perangkat desa yang dilantik serentak dan diambil sumpah jabatan di Kantor Desa Kapitu Kecamatan Amurang Barat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah terhadap perangkat desa dipimpin langsung oleh Hukum Tua (Kumtua) Desa Kapitu Sandra Rampisela dengan di Hadiri Perangkat Desa, Kapolsek Amurang, Camat Amurang Barat yang diwakili ibu Silvana Wohongan, BPD, Tokoh masyarakat.

Proses Pelantikan dan pengukuhan perangkat Desa tersebut berjalan dengan tertib dan kondusif, dengan penerapan protokoler kesehatan dari mulai memakai masker jaga jarak dan mencuci tangan, guna menghindari dan memutus penyebaran virus covi 19 di masa PPKM ini.

Pelantikan dan Pengukuhan perangkat desa di selenggarakan sebagai bentuk persiapan Pemerintah Desa Kapitu dalam menyambut dan melaksanakan tugas pemerintahan desa.

Dalam Sambutannya Kumtua Desa Kapitu menyampaikan amanahnya agar perangkat desa harus senantiasa mempunyai niat menjadi pelayan masyarakat, dan mempunyai keinginan dan cita-cita ingin membangun desa untuk mewujudkan Visi dan Misi dan Program Kerja Kumtua yang maju dan lebih baik lagi.

“Kedepan kita harus senantiasa memberikan pelayanan yang baik dan semaksimal mungkin kepada masyarakat dan jangan pernah mengeluh dalam bentuk apapun,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, mewakili Camat Amurang Barat Silvana Wohongan SP mengatakan untuk perangkat desa yang telah dilantik, diharapkan dapat bekerja sama dengan Kumtua dalam tugas dan tanggung jawab dengan program-program pemerintah yang ada di desa untuk pembangunan dan kesejahteraan yang ada di desa.(dav)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.