Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
PemerintahanTomohon

Didampingi Lumowa, WL Hadiri Penyerahan LHP Bantuan Keuangan Parpol

×

Didampingi Lumowa, WL Hadiri Penyerahan LHP Bantuan Keuangan Parpol

Sebarkan artikel ini

tomohonmanadoterkini.com, TOMOHON – Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut (WL) hadir dalam Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Bantuan Keuangan Partai Politik Tahun Anggaran 2020 pada Senin (21/06/2021).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Aula Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara, WL didampingi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Tomohon, Ronni Lumowa.

Juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs Steven Kandouw, Wakil Walikota/Bupati dan Kepala Badan Kesbangpol se-Sulawesi Utara, serta Perwakilan Partai Politik yang ada di Sulawesi Utara.

Pada kesempatan tersebut WL bersama dengan Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sulawesi Utara, Karyadi SE menandatangani LHP Bantuan Keuangan Partai Politik Tahun Anggaran 2020. Kemudian Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sulawesi Utara, menyerahkan langsung LHP Bantuan Keuangan Partai Politik Tahun Anggaran 2020 kepada WL Tomohon dan seterusnya.

Selanjutnya di tempat yang sama WL yang diwakili oleh Penjabat Sekretaris Kota Tomohon, Jemmy Ringkuangan AP MSi, didampingi Inspektur Kota Tomohon, Jeane Bolang SH, MH mengikuti kegiatan Pembukaan Pemantauan Tindak Lanjut Rekomendasi Hasil Pemeriksaan Semester I Tahun 2021. (fzr)