Diterima Jeand’Arc Karundeng, BRI Serahkan Dana CSR

Diterima Jeand'Arc Karundeng, BRI Serahkan Dana CSR

tomohonmanadoterkini.com, TOMOHON – Ketua TP PKK Tomohon Jeand’Arc Karundeng didampingi Wakil Ketua Eleonora Sangi menerima dana Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Rakyat Indonesia (BRI) pada Senin (07/06/2021) di Gardenia Country Inn.

Operation Head Kanwil BRI Manado, Dian Islami saat menyerahkan dana CSR tersebut mengatakan bahwa penyerahan bantuan CSR ini merupakan kepedulian BRI terhadap Woman Communi-Tree. “Bantuan Urban Farming untuk Kelompok Usaha Wanita, atau Kelompok Wanita dalam rangka Hari Kartini 2021,” ungkap Dian.

Ketua TP PKK Kota Tomohon, Jeand’Arc Karundeng dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa penyerahan CSR BRI ini merupakan bagian penting dari tanggung jawab sosial perbankan kepada masyarakat Kota Tomohon, khususnya melalui kelompok ini.

“Dengan penyerahan CSR ini nantinya akan menggerakkan perekonomian Kota Tomohon. Sehubungan dengan itu, selaku Ketua TP PKK Kota Tomohon, kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada pihak BRI Kanwil Manado yang telah mewujudnyatakan tanggung jawab sosial perbankan kepada masyarakat,” terangnya. (fis)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.