Melayat ke Rumah Duka, Ini yang Diberikan Bupati Minsel Kepada Keluarga

Melayat ke Rumah Duka, Ini yang Diberikan Bupati Minsel Kepada Keluarga

minselmanadoterkini.com, AMURANG – Program Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) secara konsisten direalisasikan. Salah satunya program Dana Duka kepada masyarakat yang meninggal dunia.

Seperti yang dilakukan Bupati Minsel Franky Donny Wongkar saat melayat di rumah duka atas meninggalnya Almarhum Johny Tapada dalam Keluarga Tapada – Mamentu di Desa Uwuran Satu Kecamatan Amurang.

Bupati Minsel pada kesempatan itu menyampaikan bahwa, dana duka diberikan juga sebagai bentuk rasa sepenanggungan dengan keluarga, juga menunjukkan komitmen dalam mewujudkan visi dan misi Pemerintahan Minsel.

“Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Minsel, serta pribadi beserta keluarga menyatakan turut berdukacita. Kiranya keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan kekuatan serta penghiburan dari Tuhan Yang Maha Esa,” ungkap Bupati.

Bupati juga turut berharap, meski dalam suasana duka, keluarga dapat menaati protokol kesehatan.

“Saya juga mengimbau agar kiranya tetap menaati prokes yang ada. Bagi keluarga dan pelayat diharapkan tetap menjaga jarak, memakai masker dan tetap mencuci tangan. Dengan begitu kita juga turut membantu menekan pandemi Covid-19 di Minsel,” imbaunya.

Pada kunjungan itu, Bupati didampingi Kabag Hukum Pemkab Minsel Vecky Poli SH, Camat Amurang Rommy Rumagit, dan Lurah Uwuran Satu Anjas Wenas.(dav)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.