25 Ribu Orang Terpantau Sukseskan “Doa Bersama Dari Sulawesi Utara Untuk Indonesia”

25 Ribu Orang Terpantau Sukseskan "Doa Bersama Dari Sulawesi Utara Untuk Indonesia"

sulutmanadoterkini.com, SULUT – “Doa Bersama Dari Sulawesi Utara Untuk Indonesia” secara virtual yang dipimpin Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Sabtu (10/7/2021) berlangsung sukses di GMIM Zaitun Mahakeret.

Kegiatan yang dilaksanakan berkat kerjasama Badan Musyawarah Antar Gereja – Lembaga Keagaman Kristen (BAMAG-LKK), Forum Kerjasama Umat Beragama (FKUB) Sulut dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara disaksikan sebanyak 25 ribu orang.

Olly Dondokambey sendiri membacakan Alkitab pada Lukas 21:31-38 dengan menggunakan Alkitab berbahasa Manado. Doa dipimpin Ketua Sinode GMIM Pdt. Dr Hein Arina.

Sementara dalam doa yang juga disaksikan oleh sejumlah Kementerian, seperti Kementerian Agama serta tokoh-tokoh agama di Sulawesi Utara yang mendoakan terkait penanganan wabah COVID-19 yang melanda Indonesia dan dunia pada umumnya.

sulutSementara itu Ketua Panitia Pdt Micheel Pangalila, MTh selaku Ketua Asosiasi Pendeta Sulawesi Utara menuturkan kebijakan pemerintah juga didoakan termasuk kesuksesan program PPKM Mikro maupun Darurat.

“Termasuk kebijakan dalam PPKM , kami harus patuh dan mendukung kebijakan gubernur dan setiap arahan harus di sosialisasikan, sehingga, acara ini juga bagian dari gagasan dari BAMG-LKK dan FKUB berkolaborasi dalam doa bersama,” jelasnya kepada wartawan.

Hadir dalam virtual doa bersama ini Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Ketua Badan Musyawarah Antar Gereja – Lembaga Keagaman Kristen (BAMAG-LKK) Pdt Johan Manapiring, M.Si, Ketua FKUB Sulut Pdt Lucky Rumopa MTh, Kepala Kesbangpol Sulut Evans Steven Liow, dari PGI serta Perwakilan beberaap Sinode gereja. (Rizath)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.