Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan ReligiTomohon

Hadapi Pandemi Covid-19, Senduk Dampingi OD-SK Doa Bersama GMIM

×

Hadapi Pandemi Covid-19, Senduk Dampingi OD-SK Doa Bersama GMIM

Sebarkan artikel ini

tomohonmanadoterkini.com, TOMOHON – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara melaksanakan doa bersama dengan Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) terkait pandemi Covid-19. Kegiatan doa bersama tersebut dilaksanakan di aula lantai tiga kantor Sinode GMIM di Tomohon pada Senin (19/07/2021).

Sebagai tuan rumah, Wali Kota Tomohon Caroll Senduk mendampingi Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK) yang hadir dalam kegiatan doa tersebut.

Kegiatan yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat bagi seluruh peserta yang hadir di aula.

Doa bersama GMIM dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara Dalam Menghadapi Covid-19 dipimpin langsung Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode Pendeta Dr Hein Arina melalui live streaming yang diikuti dan disaksikan oleh seluruh lelayanan khusus GMIM bersama Pemerintah Provinsi Sulut.

Dalam ibadah ini Gubernur Sulut membacakan Alkitab dalam Amsal pas empat ayat satu sampai tujuh belas dengan judul nasihat untuk mencari hikmat.

Selanjutnya doa bersama ini di bawakan oleh Badan Pekerja Majelis Sinode secara bergantian dan diikuti oleh seluruh pelayanan khusus yang ada di GMIM dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara serta jajarannya sekaligus melibatkan seluruh jemaat dan masyarakat yang mengikuti doa bersama melalui live streaming.

Wakil Gubernur Sulawesi Utara selalu majelis pertimbangan Sinode menyampaikan salam dan topangan bagi teman-teman pelsus se GMIM yang ada di tanah Minahasa maupun di luar Minahasa. (fzr)