Rancangan KUA PPAS Tomohon Harus Sesuai Visi Misi CS-WL

Rancangan KUA PPAS Tomohon Harus Sesuai Visi Misi CS-WL

tomohonmanadoterkini.com, TOMOHON – Wali Kota Tomohon Caroll Senduk SH menegaskan kepada semua perangkat daerah supaya menyusun rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) supaya disesuaikan dengam visi dan misi Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL).

Hal itu diungkapkan Senduk saat agenda penyusunan rancangan KUA-PPAS tahun anggaran 2022 yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Wali Kota pada Senin (26/07/2021).

“Jadi semua organisasi perangkat daerah harus perhatikan baik-baik hal ini. Intinya harus sesuai dengan visi dan misi dari Caroll Senduk dan Wenny Lumentut yang adalah Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon,” ujar Senduk yang saat itu didampingi Sekretaris Kota, Edwin Roring.

“Prioritaskan program-program yang menyentuh langsung kepentingan masyarakat. Kemudian program Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) agar realisasinya tepat sasaran,” jelasnya.

Pada kegiatan tersebut masing-masing Kepala Perangkat Daerah mempresentasikan rancangan KUA-PPAS 2022 dihadapan Wali Kota Sekretaris Kota dan Tim Anggaran Pemerintah Kota Tomohon. (fzr)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.