Sekda Tomohon Ikuti Sosialisasi Penggunaan Dana Hibah

tomohonmanadoterkini.com, TOMOHON Wali Kota Tomohon Caroll Senduk diwakili Sekretaris Kota, Edwin Roring mengikuti sosialisasi penggunaan dana hibah yang diselenggarakan oleh Biro Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Utara pada Kamis (29/07/2021).

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Biro Kesra Setdaprov Sulut Ir Fredy Kaligis mengungkapkan bahwa Pemerintah Provinsi masih bisa dan tetap memberikan perhatian berupa bantuan kepada masyarakat. Dalam bentuk bantuan dana hibah masing-masing buat rumah-rumah ibadah sebesar 20 juta rupiah.

“Kepada calon penerima hibah rumah ibadah, dimana Kota Tomohon kebagian delapan rumah ibadah, agar supaya dapat menggunakan dana hibah secara maksimal, tepat sasaran dan yang paling terpenting menggunakannya dengan ketentuan-ketentuan dan aturan-aturan yang berlaku hingga bisa mempertanggung jawabkan penggunaan dana hibah ini sebaik-baiknya,” ungkap Kaligis mengutip sambutan gubernur.

Sementara itu, Sekot Tomohon Edwin Roring mengungkapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara terutama Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur yang telah memberikan dana hibah kepada delapan rumah ibadah yang ada di kota Tomohon

“Besar harapan kiranya di tahun depan akan lebih banyak lagi rumah ibadah di Kota Tomohon yang akan menerima bantuan dana hibah,” ujar Roring.

Sosialisasi tersebut diakhiri dengan penandatanganan naskah perjanjian hibah daerah (NPHD) oleh penerima dana hibah. (fzr)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.