Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanHealthyPemerintahan

Olly Dondokambey Lepas Petugas Penyemprotan Disinfektan di 15 Kabupaten/Kota se-Sulut

×

Olly Dondokambey Lepas Petugas Penyemprotan Disinfektan di 15 Kabupaten/Kota se-Sulut

Sebarkan artikel ini

sulutmanadoterkini.com, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey didampingi Asisten Bidang Pemerintahan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Edison Humiang melepas secara resmi Petugas Penyemprotan Disinfektan, di kawasan Megamas Manado, Sabtu (31/7/2021).

Pemprov. Sulut bekerja sama dengan Gugus Tugas Covid-19, menyelenggarakan kegiatan ini guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Bumi Nyiur Melambai.

Kegiatan ini dilakukan secara serentak di 15 Kabupaten/Kota se-Sulut.

Mengawali arahannya, Gubernur memberikan apresiasi kepada Petugas disinfektan Satpol-PP, Damkar dan BPBD Provinsi.

“Semoga apa yang kita kerjakan pada hari ini bermanfaat bagi Masyarakat dalam rangka pemutusan Covid-19 di antara kita,” tutur Olly.

“Saya menghimbau sekali lagi, apapun yang kita dan pemerintah lakukan, namun tanpa dukungan dan kesadaran diri kita semua, masyarakat dan kita sendiri, tentunya akan memperlambat pemberantasan serta pemutusan Covid-19 di Sulawesi Utara,” sambungnya.

Gubernur ingatkan,ini adalah tugas dan tanggung jawab kita bersama. Olehnya diperlukan kedisiplinan diri, dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dalam setiap pertemuan dan kegiatan apapun.

“Mari kita menjaga diri, menahan diri, agar supaya Covid-19 di Sulawesi Utara ini betul-betul bisa tertangani dengan baik,” tandasnya.

Turut hadir Wakil Walikota Manado Richard Sualang, Kepala BPBD dan Kepala Satpol-PP Provinsi Sulut. (*/Rizath)