Paskibra Tomohon Dikukuhkan Wali Kota

Paskibra Tomohon Dikukuhkan Wali Kota

tomohonmanadoterkini.com, TOMOHON – 32 Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang akan bertugas dalam upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-76 pada 17 Agustus besok, dikukuhkan.

“Selamat kepada adik-adik semua, yang mendapat amanah dan kehormatan sebagai Paskibra HUT ke-76 kemerdekaan RI tingkat Kota Tomohon,” ujar Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk dalam momentum pengukuhan pada Senin (16/08/2021) sore tadi.

Lanjutnya, sebagaimana ikrar yang telah diucapkan, serta prosesi cium bendera merah putih, adalah satu hal yang perlu senantiasa ditanamkan. Bahwa misi Paskibra tidak boleh berhenti pada momentum peringatan HUT Rai ke-76.

“Namun jiwa nasionalisme dan patriotisme, kepeloporan serta kepemimpinan yang terbentuk, harus mampu dijaga dan terus diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Sebagai putra-putri Indonesia pilihan, kalian harus memberi energi positif bagi generasi muda lainnya dan juga masyarakat,” jelasnya.

Hadir juga pada momentum tersebut Ketua TP-PKK Kota Tomohon Jeand’arc Karundeng, Dandim 1302 Minahasa Letkol. Inf. Herbert Andi Amino Sinaga, S.I.P, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, SIK, MH, Ketua Bhayangkari Kota Tomohon Ibu Nency Bambang Ashari Gatot, Kajari Tomohon Fien Ering, SH, MH, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, SE, ME, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tomohon Drs Ventje Karundeng, Para Instruktur dan Pembina Paskibra. (fzr)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.