Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Ketua PMI Sulut Berbagi Kasih di TPA Sumompo

×

Ketua PMI Sulut Berbagi Kasih di TPA Sumompo

Sebarkan artikel ini

sulutmanadoterkini.com, SULUT – Pengurus Provinsi Palang Merah Indonesia (PMI) Sulawesi Utara turut memperingati HUT Kemerdekaan RI ke – 76 dan memperingatinya dengan berbagi kasih kepada pemulung, anak jalanan di area Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sumompo Rabu,( 18/08/2021).

Menurut Ketua Annie Dondokambey Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mengambil bagian berbagi kepada sesama yang membutuhkan dan kepada yang terdampak akibat Covid-19

Ketua Bunda Annie mengaku rindu berbagi kasih kepada sesama karena baginya, apa yang ada atau diberikan pada kita, itu juga harus dibagikan pada orang lain ” tandasnya.

Hal ini merupakan misi kemanusiaan yang wajib dijalani sesama manusia

Untuk itu menurut Ketua yang di dampingi Pengurus PMI,

“bagi kasih ini akan diberi secara bertahap kepada Panti asuhan, perdagangan asongan, gojek, sopir mikro, dan tentu kepada sesama yang berkekurangan”

Dan untuk hari ini sebanyak 500 dus makanan di bagikan di TPA Sumompo

“Kita bantu dengan dua tahap. Pertama sudah kita bagikan dan kemudian ada tahap kedua juga,” ujarnya

Annie Dondokambey memaknai arti kemerdekaan bangsa Indonesia di HUT Kemerdekaan RI ke – 76, dimana kemerdekaan yang diraih para pejuang haruslah selalu dikenang dan bersyukur kemerdekaan ini dapat di rasakan bersama.

Karena Sebagai Bangsa besar yang lahir dari perjuangan, kita percaya di setiap kesulitan, selalu ada jalan keluar dan kemudahan, dan yakin pasti ada sukses dan gemilang yang dicapai oleh sulut tandasnya. (*)