Gangguan Kantibmas Warnai Reses Ketua DPRD Manado

Gangguan Kantibmas Warnai Reses Ketua DPRD Manado

manado
Sambutan Ketua DPRD Manado, Altce Dodokambey

manadoterkini.com, MANADO – Gangguan kamtibmas khususnya di wilayah Ranomuut mewarnai masa reses Ketua DPRD Kota Manado Altce Dodokambey.

Agenda masa reses ke II, dari fraksi PDIP tersebut dilaksanakan di Kelurahan Ranomut, kompleks perumahan Pemda Manado Kecamatan Paal II, Selasa (24/8/2021).

Mengingat masih dalam pemberlakuan PPKM, pelaksanaan reses dibagi menjadi 3 sesi, dengan waktu berbeda. Dimana jumlah peserta dibatasi sebanyak 50 orang dengan menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat demi memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid 19.

Dalam sambutannya, Dondokambey menyampaikan bahwa hasil reses di dapil Paal 2 – Tikala ini akan menjadi pokok pikiran untuk diperjuangkan di lembaga legislatif

“Daerah ini kami pilih karena menerima informasi dari Camat, Kadinsos, dan Puskesmas yang melalui mereka saya akan menampung usulan – usulan yang di alami di daerah ini, yang kemudian kami akan memperjuangakan,” ucap Dodokambey.

Dalam kesempatan itu, sejumlah pertanyaan yang di lontarkan warga diantaranya terkait, gangguan Kantibmas, fasilitas umum, lansia, drainase yang kurang memadai, serta penanganan kesehatan

manado
Sambutan Camat Paal 2, Glen Kowaas

Disampaikan warga setempat Pdt. Christian Kaparang bahwa gangguan kantibmas khususnya di wilayah Ranomut sudah sangat meresahkan masyarakat, apalagi di masa pemberlakuan PPKM

“Keributan hampir setiap malam, kami yang di daerah sini merasa terganggu saat istirahat, apalagi di kompleks Terminal liwas,” ungkap Pdt Kaparang.

Menanggapi aspirasi warga yang disampaikan dalam pelaksanaan reses, Dondokambey yang adalah Ketua DPRD Manado bersama lembaga terkait akan menindak lanjuti di legislatif dan eksekutif.

“Disini ada camat, kepala dinas sosial, dan Puskesmas, ini nanti akan menjadi masukan bagi kami untuk di tindak lanjuti,” jelasnya.

Turut hadir dalam agenda tersebut, Kepala Dinas Sosial Sammy Kaawoan, Camat Paal II, Glen Kowaas, Kepala Puskesmas Dr. Anatsya Sampelan, Lurah se Kecamatan Paal 2 beserta jajaran lainya. (fan)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.