Caroll Senduk Ajak Generasi Muda Garap Lahan Tidur

Caroll Senduk Ajak Generasi Muda Garap Lahan Tidur

manadoterkini.com, TOMOHON – Pertanian dinilai sebagai salah satu sektor unggulan untuk mendongkrak perekonomian dimasa Pandemi Covid-19. Untuk itu, Wali Kota Caroll Senduk mengajak generasi muda untuk berpartisipasi dalam sektor pertanian.

“Mari para generasi muda milenial kita manfaatkan momentum ini untuk terus berkarya, khususnya dalam sektor pertanian, kita manfaatkan lahan-lahan tidur untuk ditanami. Jika ada keinginan, kemauan dan tekad, saya jamin Pemerintah Kota Tomohon akan memberi dukungan maksimal,” ujar Senduk Rabu, (25/08/2021).

“Traktor dan alat- alat pertanian sudah kami siapkan gratis, benih kami siap bantu sambil penyuluh pertanian akan mengajarkan bagaimana cara mengembangkan pupuk organik agar kita tidak terlalu berharap pada pupuk subsidi yang jumlahnya terbatas,” terangnya sembari mengajak petani untuk manfaatkan teknologi pemasaran digital.

“Manfaatkan media sosial untuk memasarkan produk. Bukan sebagai tempat berbagi hoax atau untuk ujaran kebencian,” pungkasnya. (fzr)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.