Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Tomohon

Pimpin Rakor Keasistenan Satu, Ini Yang Diungkapkan Sekkot Tomohon

×

Pimpin Rakor Keasistenan Satu, Ini Yang Diungkapkan Sekkot Tomohon

Sebarkan artikel ini

tomohonmanadoterkini.com, TOMOHON – Sekretaris Kota (Sekkot) Edwin Roring memimpin rapat koordinasi lingkup keasistenan Satu (Bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat) secara virtual pada Kamis, (26/08/2021) siang tadi.

Roring yang saat itu didampingi Asisten Satu, Toar Pandeirot kembali menegaskan tugas-tugas pokok dari Sekkot, Asisten-Asisten sampai Lurah-Lurah adalah membantu Wali Kota Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut dalam tugas-tugas melayani masyarakat. “Kita harus selalu bersinergi agar harapan-harapan pimpinan dapat tercapai,” ujar Roring.

Selanjutnya terkait penanganan Covid-19 supaya data-data harus update, selalu melaporkan pada pimpinan situasi secara aktual dan faktual, jangan sampai ada miss komunikasi terkait data-data.

Bidang Pariwisata sudah dibuka sesuai edaran Gubernur dan Wali Kota, tetapi harus tetap diawasi dan taat pada protokol Kesehatan.

“Pelaksanaanya harus sesuai dengan edaran tentang pembatasan, tugas kita adalah menerapkan dan menjaga para wisatawan agar taat akan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Dirinya berharap Camat-camat melakukan fungsi pembinaan kepada para Lurah. Dimana saat ini telah memasuki triwulan ketiga, pengelolaan keuangan diperhatikan sebaik-baiknya agar pelaksanaan program kegiatan dapat terlaksana dengan baik.

“Saya ingatkan agar para pejabat harus lebih responsif terhadap tugas-tugas yang diberikan agar dapat memenuhi harapan-harapan pimpinan, seorang staff yang baik adalah staff yang ada saat dibutuhkan pimpinan,” pungkasnya. (fzr)