BSG serahkan CSR Pemprov Sulut untuk GMIM Pniel Watulambot

BSG serahkan CSR Pemprov Sulut untuk GMIM Pniel Watulambot

bsgmanadoterkini.com, TONDANO – Dana CSR atau Tanggung Jawab Sosial dan Keuangan Berkelanjutan (TJS-KB) Pemprov Sulut sebesar Rp 200 Juta, diserahkan PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo (BSG) kepada GMIM “Pniel” Watulambot, Tondano.

Penyerahan secara simbolis oleh Direktur Umum BSG Joubert Dondokambey, kepada Komisi Pembangunan Fredy Runtu, SH (Ketua) dan Mareike Togas (Bendahara), disaksikan Ketua BPMJ Pdt Siely Ngantung dan unsur BPMJ GMIM Pniel Watulambot di Bank SulutGo. (30/07/2021)

“Dana TJS-KB ini adalah bentuk pertanggungjawaban sosial BSG pada masyarakat. Dimana kali ini khusus di bidang keagamaan, kami kembali membantu salah satu gereja yang ada di Tondano” ucap Dondokambey.

Lanjut Dirum, dana TJS-KB yang diberikan tersebut diharapkan bisa digunakan dengan baik dan bisa menambah sarana dan fasilitas gereja.

“Agar para jemaat bisa merasakan kehadiran BSG yang begitu dekat,” harapnya.

Penyerahan dana TJS-KB ini juga berlanjut diserahkan di gedung gereja GMIM “Pniel” Watulambot pada hari Minggu (1/8/2021) kemarin. Penyerahan oleh BSG kepada Ketua BPMJ GMIM “Pniel” Watulambot Pdt Susiely Ngantung diwakili Mareike Togas atas nama Direksi BSG selaku Pimpinan Divisi Kredit Konsumer dan disaksikan BPMJ, Pelsus dan Ketua Komisi Pembangunan Fredy Runtu SH. (*/malz)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.