PPKM di Sulut Diperpanjang Hingga 20 September

PPKM di Sulut Diperpanjang Hingga 20 September

ollymanadoterkini.com, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menyatakan bahwa status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Sulut kembali diperpanjang oleh pemerintah pusat hingga 20 September 2021 mendatang.

Meski kasus pandemi COVID – 19 di Sulut menunjukkan penurunan namu status PPKM masih diperpanjang. Hanya saja di Sulut ada penurunan level, dari Level 4 menjadi Level 3.

“Kita ikuti kebijakan dari pusat bahwa PPKM diperpanjang hingga 20 september,” kata Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE kepada wartawan di Kantor Gubernur, kemarin.

“Sulut ini, kasus COVID-19, sudah turun ke Level 3. Hanya, Bolmong masih Level 4, karena adanya perbandingan kasus terpapar dengan jumlah testing sedikit sehingga pusat masih melihat kasus ini masih tinggi di Bolmong,” jelas Olly.

Untuk itu, Olly mengingatkan kembali kepada masyarakat untuk memperhatikan dan menjalani secara ketat protokol kesehatan.

Kesadaran masyarakat sangatlah penting, untuk bersama-sama memutus mata rantai COVID-19. Protokol Kesehatan harus dijalankan, tutur Olly mengingatkan. (Rizath)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.