Warga Langowan Apresiasi James Sumendap

Warga Langowan Apresiasi James Sumendap

mitramanadoterkini.com, MITRA – Sejumlahah Warga Langowan mengapresiasi tindakan Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap dalam memperjuangkan Jalan/Jembatan yang berada di Mitra yang tidak secara langsung menyeret jalan yang berada di Langowan masuk rehabilitasi perbaikan di meja Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

“Sifat yang patut di contoh pejabat Pemerintahan Sulut, dimana seorang Bupati yang notabenya bukan di tanah Minahasa, mampu menyampaikan aspirasinya bukan hanya di daera kemempinanya tapi berdampak pada daerah/kabupaten sekitarnya,” ujar Hanly Rorie SE salah satu toko GAMKI Langowan.

Dirinya menyampaikan terimah kasih, atas perjuangan Bupati Mitra yang secara tidak langsung mampu memberikan dampak positif di tanah Minahasa.

Hal senada juga disampaikan salah satu toko muda Langowan, Alwin Raranta SH, menyatakan dampak dari Keritikan Bupati Mitra sangat berdapak positif bagi jalan Nasional yang berada di kota langowan, yang memang masih membutukan perbaikan.

” Tanpah keritikan ini pastinya sebagian jalan yang berada di areal ini bisa di pastikan belum akan tersentuh, karena selama ini proses yang ada hanya tambal sulam saja, secara pribadi mewakili warga langowan kami menyampaikan salut atas tindakan bupati Mitra yang membawa aspirasinya tampa memandang bulu, Salut!,” Tandasnya.(win)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.