Pacu Ekonomi Lewat Pertanian, Milisi Waraney Tomohon Diapresiasi Wali Kota

Pacu Ekonomi Lewat Pertanian, Milisi Waraney Tomohon Diapresiasi Wali Kota

sulutmanadoterkini.com, TOMOHON – Wali Kota Caroll Senduk melakukan panen perdana komoditi jagung di perkebunan Kelurahan Kakaskasen Tiga yang diprakarsai Milisi Waraney DPD Kota Tomohon.

Usai melakukan panen, Senduk mengapresiasi Milisi Waraney DPD Kota Tomohon yang telah berhasil melaksanakan program pemerintah dalam menggerakkan perekonomian melalui kegiatan menanam.

“Kegiatan ini selaras dengan visi Tomohon maju, berdaya saing dan sejahtera. Dengan terlaksananya panen perdana ini akan mendukung program pertanian dan menggerakkan perekonomian di Kota Tomohon sekaligus memberdayakan lahan-lahan tidur yang ada,” ungkap Senduk.

Senduk mengungkapkan rasa bangganya dapat hadir di lokasi pertanian tersebut untuk menyaksikan salah satu keberhasilan LSM Milisi Waraney
dalam bentuk panen perdana hasil penanaman jagung.

Sirinya berharap agar keberhasilan kegiatan Milisi Waraney akan terus berlanjut demi peningkatan kesejahteraan. Mulai dari keluarga masing-masing, pengurus dan anggota LSM sebagai bagian dari masyarakat kota Tomohon.

“Semoga melalui panen perdana hasil penanaman jagung ini akan menjadi inspirasi dan motivasi bagi masyarakat untuk meningkatkan ketahanan pangan dan masyarakat sadar akan pentingnya gerakan menanam untuk ketahanan dan kedaulatan pangan,” pungkasnya. (fzr)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.