Senduk Harap Bantuan Bagi Siswa Miskin Terus Berlanjut

Senduk Harap Bantuan Bagi Siswa Miskin Terus Berlanjut

tomohonmanadoterkini.com, TOMOHON – Miskin atau tidak mampu secara ekonomi bukan menjadi halangan menuntut ilmu. Pemerintah Kota Tomohon menjamin hal tersebut.

“Jika akademiknya mampu dan memiliki keinginan gigih untuk belajar dan meraih sukses, pemerintah akan memberi dukungan penuh bagi siswa-siswa yang tidak mampu secara ekonomi,” ujar Senduk, Rabu (29/09/2021) siang tadi saat menyerahkan bantuan perlengkapan sekolah bagi siswa SD dan SMP yang masuk kategori ekonomi lemah.

“Saya berharap bantuan bagi siswa kurang mampu ini akan terus diadakan setiap tahunnya dan semoga bantuan ini tepat sasaran dan bermanfaat bagi penerima bantuan,” harap Senduk.

Diketahui bantuan yang diserahkan berupa pakaian sekolah dan peralatan sekolah lengkap. Terdiri dari satu pasang seragam, dasi, topi, ikat pinggang, sepatu, kaos kaki, tas sekolah, buku tulis, pulpen, pensil, mistar dan penghapus.

Saat menyerahkan bantuan, Senduk didampingi Kepala Dinas Pendidikan Dr Juliana Karwur, Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar Selvi Poluan bersama para kepala sekolah SD dan SMP serta utusan siswa penerima bantuan. (fzr)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.