Pasca Bencana, Komitmen Bupati Mitra Bangun Kembali Desa Pangu

Pasca Bencana, Komitmen Bupati Mitra Bangun Kembali Desa Pangu

mitramanadoterkini.com, MITRA – Komitmen Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap membangun kembali Desa Pangu pasca banjir bandang mulai nampak dengan melakukan peletakan batu pertama di salah satu rumah warga yang terkena musiba bencana, Rabu (29/09/2021).

Menurut bupati, ini merupakan langka awal Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mitra dalam membangun kembali kawasan pemukiman yang terkena bencana.

“Pemerintah tetap komit dengan sejumlah langka, untuk membangun kembali desa pangu, dan tentunya beberapa kawasan yang terkena musiba di Kabupaten Mitra,” tuturnya.

mitraDijelaskanya, Pemkab lewat dinas terkait akan mengawal proses pembangunan dan akan dirampungka seratus persen, secara tegas dirinya menolak jika ada intervensi dari pihak-pihak yang coba-coba memanfaatka situasi ini.

“Secara bertahap dan susuai data yang diserakan ke pemerintah, dan akan di proses dalam beberapa hari kedepan, tampa ada rekayasa data,” tegasnya.

Turut hadir dalam pelaksanaan peletakan batu pertama, Wabub Jocke Legi, Sekda Mitra David Lalandos, Asisten 1 dan sejumlah pejabat diruang lingkup Pemkab Mitra.(win)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.