Bank SulutGo kembali Raih Penghargaan Infobank

Bank SulutGo kembali Raih Penghargaan Infobank

Pepah
Dirut Bank SulutGo Revino Pepah SE MM

manadoterkini.com, MANADO – Tahun ini Bank SulutGo mendapat penghargaan predikat “Sangat Bagus” dalam kategori Modal Inti Rp1 triliun sampai dengan di bawah Rp5 triliun (buku2) dan Aset Rp10 triliun sampai dengan di bawah Rp 25 triliun. Penghargaan diterima Bank SulutGo dalam anugerah 26th Infobank Award 2021.

Penghargaan terbaik yang diraih BSG atas kinerja positifnya sebagai lokomotif pertumbuhan ekonomi daerah, menjadi kebanggaan masyarakat Sulawesi Utara Gorontalo.

Penghargaan tersebut diserahkan secara simbolis dalam acara Live Video Conference Live Streaming Youtube Channel Infobank TV.

Acara penghargaan didahului dengan webinar bertajuk “LEADING UNPRECEDENTED TIME Memanfaatkan Relaksasi Restrukturisasi Kredit Jilid 3″.

Direktur Utama Bank SulutGo Revino M. Pepah mengucapkan syukur dan terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan oleh Infobank kepada Bank SulutGo.

info bankDia mengatakan pencapaian ini adalah apresiasi yang diperoleh berkat kerja keras seluruh insan perusahaan. Prestasi ini tidak bisa dilepaskan dari catatan-catatan positif Bank SulutGo dalam mempertahankan bahkan terus mendongkrak performa usahanya di tengah kondisi pandemi di Indonesia.

“Saya sangat bersyukur dan berterimakasih atas penghargaan yang diberikan. Kerja keras dan soliditas antar lini perusahaan merupakan faktor kunci yang menentukan keberhasilan Bank SulutGo. Di tengah pandemi, kami bersyukur dapat terus bertumbuh positif. Ini adalah bukti nyata kerja keras Bank SulutGo sebagai perusahaan yang tangguh, fleksibel, dan adaptif dalam menghadapi berbagai tantangan. Bagi saya pribadi, meyakini bahwa kemampuan seorang pemimpin dalam mengolah sumber daya yang ada dengan sikap adaptif di berbagai situasi adalah kunci menuju keberhasilan,” sambut Pepah.

Sementara itu, Chairman Infobank Institute Eko B. Supriyanto mengatakan bahwa penghargaan yang diterima oleh 50 bank dengan predikat “sangat bagus” ini adalah tanda atas masih tingginya kepercayaan masyarakat terhadap institusi perbankan. Institusi perbankan perlu menjaga kepercayaan ini melalui good corporate governance dan pelayanan yang efisien.

“Kita lihat sekarang, perbankan masih menjadi pilar utama masyarakat dalam mengelola uang mereka. Institusi perbankan perlu meningkatkan integritasnya dengan penerapan GCG dan pelayanan yang semakin efisien ke depannya,” ucap Eko, saat memberikan kata sambutannya.

Acara yang didahului dengan hybrid seminar bertajuk “Leading in Unprecedented Time: Tantangan Setelah Relaksasi Restrukturisasi Kredit Berakhir” dan diakhiri dengan awarding The Best CEO Series 2021 ini disponsori oleh banyak lembaga perbankan, yakni BCA, Bank  Kalteng, Bank Jateng, BRI, Bank BPD DIY, Bank BJB, Bank Sumselbabel, BSG, Bank Mestika, Bank Jatim, Bank Papua, Bank Kalsel, Bank Jambi, Prima, Bank Nagari, Bank DKI, BCA Syariah, Bank Sultra, Bank Woori Saudara, CTBC Bank, Mandiri Taspen, Bank Sumut, Syariah BTPN, Bank BPD Bali, Bank Bengkulu, Bank Kalbar, Bank Syariah Indonesia, OCBC NISP, dan Bank NTB Syariah. (*/redaksi)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.