Peduli Nasib Pekerja Rentan, BSG dapat Penghargaan Pemprov Sulut

Peduli Nasib Pekerja Rentan, BSG dapat Penghargaan Pemprov Sulut

bank sulutmanadoterkini.com, MANADO –  Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara memberikan penghargaan kepada Bank SulutGo atas Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan kepada pekerja rentan sebanyak 2.976 orang program “Sedekah” karyawan sebanyak 2500 orang.

Adapun piagam penghargaan itu diserahkan langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan diterima oleh Direktur Utama BSG Revino Pepah, pada puncak HUT ke 57 Provinsi Sulut, Kamis (23/9) di halaman kantor Gubernur Sulut.

Dirut Bank SulutGo Revino Pepah kepada media ini menuturkan, penghargaan itu bentuk kepedulian BSG kepada pekerja rentan, yaitu mereka yang bekerja di sektor informal dan pekerja tidak tetap.

Pepah menambahkan, bentuk kepedulian itu dilakukan dengan cara bekerja sama dgn BPJS tenaga kerja untuk mengasuransikan tenaga kerja yang bersangkutan, sehingga apabila pekerja mengalami kecelakaan kerja maka BPJS tenaga kerja akan memberikan uang santunan kecelakaan.

“Atas nama pribadi, Direksi dan jajaran Komisaris PT Bank SulutGo saya menyatakan apresiasi perhatian dari Gubernur dan wakil Gubernur atas pemberian piagam penghargaan ini.”tandas Revino Pepah sambil menambahkan pihaknya akan menjadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk terus mendukung dan bersinergis dengan pemerintah Provinsi Sulut dalam meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat. (*/redaksi)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.