Wali Kota Tomohon Apresiasi Jajaran KNPI, Pemuda dan Remaja GMIM

Wali Kota Tomohon Apresiasi Jajaran KNPI, Pemuda dan Remaja GMIM

tomohonmanadoterkini.com, TOMOHON – Bergandengan tangan, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), pemuda dan remaja Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) melakukan vaksinasi masal. Aksi sosial tersebut dilaksanakan di Auditorium Bukit Inspirasi Tomohon pada Senin (04/10/2021).

Atas aksi tersebut, Pemerintah Kota Tomohon memberi apresiasi yang tinggi bagi semua stakeholder terkait yang terlibat.

“Pemerintah Kota Tomohon mengapresiasi dan berterima kasih kepada KNPI Sulawesi Utara dan Tomohon serta Komisi Pemuda dan Remaja Sinode GMIM yang telah melaksanakan vaksinasi serentak ini di Kota Tomohon,” ujar Senduk.

Lanjutnya, kegiatan sosial tersebut adalah wujud nyata peran pemuda saat ini yang bersinergi dengan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Semoga sinergi ini akan membawa kita semakin kompak dalam membangun ke arah yang kita inginkan. Kiranya kegiatan vaksinasi ini akan dilaksanakan terus menerus dan berkelanjutan,” jelas Senduk.

Sebelumnya Mengawali kegiatan, Ketua KNPI Kota Tomohon Karlheinz Senduk diwakili Sekretaris Leon Wilar melaporkan bahwa sasaran utama vaksinasi tersebut adalah para pemuda, remaja dan juga masyarakat umum yang belum divaksin.

“Tujuan dari kegiatan ini tentunya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Target kami 400 orang untuk divaksin. Pemuda dan remaja adalah sasaran kami, tapi masyarakat umum yang belum divaksin juga bisa,” singkat Wilar.

Hadir juga dalam kegiatan ini Ketua KNPI Provinsi Sulawesi Utara Rio Dondokambey, Ketua KNPI Tomohon Karlheinz Senduk, Ketua Komisi Pemuda Sinode GMIM Pnt Pricilia Tangel, Ketua Komisi Ramaja Sinode GMIM Pnt Michaela Paruntu, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tomohon Drs Ventje Karundeng, Pengurus KNPI Sulawesi dan Tomohon, Pengurus Komisi Pemuda dan Remaja Sinode GMIM. (fzr)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.