Senduk Hadiri Perayaan HUT PKB GMIM di Kamasi

Senduk Hadiri Perayaan HUT PKB GMIM di Kamasi

tomohonmanadoterkini.com, TOMOHON – Wali Kota Caroll Senduk hadir dalam perayaan ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Pria/Kaum Bapa (PKB) Sinode GMIM Wilayah Tomohon dua yang dilaksanakan di jemaat GMIM Efrata Kamasi pada, selasa (12/10/2021)

Mentum perayaan HUT PKB tersebut diwarnai dengan berbagai aksi sosial seperti donor darah, penyemprotan disinfektan, pembagian masker, serta pembagian sekaligus penanaman pohon sekira 2500 batang. Dan juga melibatkan unsur PKB, PMI Kota Tomohon, KNPI Kota Tomohon, TNI, BPBD Kota Tomohon bersama unsur terkait lainnya.

“Kegiatan ini tentu sebagai bentuk topangan ataupun sinergitas PKB dengan Pemkot Tomohon bersama unsur TNI, dan hal ini patut diapresiasi. Saya mendukung penuh kegiatan ini, karena apa yang dilakukan saat ini tentu dapat membantu program Pemkot, dan pastinya dapat bermanfaat bagi banyak orang,” ujar Seduk.

Sementara, Pangdam XIII/Merdeka
Mayjen TNI Wanti Waranei Mamahit yang ikut hadir pada kesempatan itu mengatakan bahwa perayaan saat ini merupakan kekuatan dasar bagi para PKB dalam tanggung jawab bekerja dengan tujuan untuk kehidupan beragama, serta untuk kesinambungan umat manusia yang beriman.

“Melalui kegiatan ini pastinya memberi dampak yang baik, dan dapat saling membantu antar sesama. TNI adalah bagian dari rakyat dan siap hadir bersama dengan masyarakat, siap bersinergi untuk mewujudkan masyarakat sejahtera,” singkat Mamahit. (fzr)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.