Komitmen BSG Dukung Pemberantasan Korupsi

Komitmen BSG Dukung Pemberantasan Korupsi

bsgmanadoterkini.com, MANADO – Sebagai wujud komitmen perusahaan dalam menerapkan Good Corporate Governance (GCG) dan mendukung semangat pemberantasan korupsi yang digalakkan pemerintah, Bank SulutGo menggelar Kick Off Meeting penerapan ISO 37001 SMAP (Sistem Manajemen Anti Penyuapan), Senin (27/9/2021) lalu.

Penerapan ISO 37001 SMAP di Bank SulutGo merupakan implementasi dari Instruksi Presiden Nomor 10 tahun 2016 tentang Aksi Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi Tahun 2016 dan tahun 2017.

Direktur Utama Bank SulutGo Revino Pepah mengatakan, Kick Off Meeting tersebut merupakan bagian dari komitmen awal Bank SulutGo untuk meraih sertifikat SNI ISO 37001 SMAP.

“Pelaksanaan Kick Off Meeting kali ini merupakan bentuk komitmen awal Bank SulutGo dalam menerapkan SMAP,” ujar Pepah.

Diharapkan kedepan Bank SulutGo mendapatkan sertifikat SNI ISO 37001 SMAP pada tahun 2021 ini.

“Untuk itu Perusahaan juga akan membentuk suatu TimTask Force sebagai Tim Fungsi Kepatuhan Anti Penyuapan (FKAP) dan Tim Supporting yang mengawal pelaksanaannya,” ungkap Revino.

Dalam acara Kick Off Meeting tersebut, Direktur Utama Bank SulutGo Revino Pepah dan Komisaris Utama Bank SulutGo Edwin Silangen menandatangani Komitmen Bersama sebagai bentuk simbolis bahwa Bank SulutGo berkomitmen untuk melaksanakan SMAP berdasarkan Standar Internasional ISO 37001:2016. Acara tersebut juga turut dihadiri Direktur Kepatuhan Bank SulutGo Pius Batara. (*/malz)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.