Olly Dorong Perempuan Ciptakan Lapangan Kerja Baru Melalui Tabungan Bohusami

Olly Dorong Perempuan Ciptakan Lapangan Kerja Baru Melalui Tabungan Bohusami

ollymanadoterkini.com, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey mendorong para perempuan yang ada di Bumi Nyiur Melambai untuk mampu menciptakan lapangan kerja baru dengan bantuan pemerintah Provinsi Sulut melalui tabungan kredit Bohusami dari Bank Sulut.

Hal itu disampaikan Olly Dondokambey usai melakukan pertemuan dengan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI I Gusti Ayu Bintang Darmawati, S.E, M.Si juga dikenal sebagai Bintang Puspayoga pada acara meluncurkan tabungan dan kredit Bohusami di Kantor Gubernur Sulut, Selasa (19/10/2021).

“Kita dorong supaya ibu-ibu Yang ada di rumah (yang tidak bekerja), menciptakan lapangan kerja baru buat mereka, misalnya untuk ibu-ibu yang mau (usaha) buat kue, jahit menjahit, gunting rambut yang ini kita dorong, buka tabungan, kita kasih pinjaman bunga murah, kira-kira lima juta,” jelas Olly Dondokambey.

Olly menambahkan bantuan modal ini bukan hanya diberikan kepada kelompok usaha saja namun kepada individu-individu yang dikhususkan hanya untuk perempuan. (Rizath)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.