Pemdes Kalasey Dua Ajak Masyarakat Yang Belum Divaksin Untuk Proaktif

Pemdes Kalasey Dua Ajak Masyarakat Yang Belum Divaksin Untuk Proaktif

minahasmanadoterkini.com, MINAHASA– Pemerintah Desa (Pemdes) Kalasey Dua Kecamatan Mandolang mendorong bagi masyarakat yang belum divaksin Covid-19 untuk segera melakukannya.

Diungkapkan Hukum Tua Kalasey Dua melalui Sekretaris Desa Yerii Lukas, dari total penduduk di desanya, 857 warga belum divaksin.

“Saat ini kami sementara kejar supaya semua masyarakat Desa Kalasey Dua yang memenuhi syarat untuk divaksin namun belum melakukannya, untuk segera divaksin,” ujar Lukas, Jumat (29/10/2021).

Lanjutnya, sebagai warga masyarakat yang baik, sudah seharusnya untuk taat aturan serta turut mensukseskan program pemerintah.

“Vaksinasi Covid-19 ini kan adalah program yang baik dan berdampak positif bagi kesehatan. Jadi kita harus proaktif mendukung dan mensukseskan program ini,” jelasnya.

“Harus digarisbawahi bahwa sesuai Perpres nomor 14 tahun 2021 pasal 11b ayat 5 menerangkan bahwa penerima bantuan yg menjadi sasaran vaksin tapi tidak mau divaksin, penyaluran bantuannya akan ditunda,” sambung Lukas. (fzr)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.