Malam Grand Final Pemilihan Remaja Teladan Sinode GMIM Berlangsung Spektakuler

Malam Grand Final Pemilihan Remaja Teladan Sinode GMIM Berlangsung Spektakuler

manadomanadoterkini.com, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada panitia pelaksana Remaja Teladan (Retel) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) 2019 yang dinilai pelaksanaannya sangat spektakuler.

Apresiasi itu disampaikan Gubernur Sulut melalui Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Daerah Sulut Evans Steven Liow, S.Sos, MM saat memberikan sambutan pada pembukaan Malam Grand Final Pemilihan Remaja Teladan Sinode GMIM yang berlangsung di Ruang Mapalus, Kantor Gubernur Sulut, Sabtu (30/10/2021).

Selain memuji dan memberikan apresiasi kepada panitia Retel 2019 yang dilaksanakan pada tahun 2021 akibat pandemi, Liow juga mengingatkan agar Retel menjadi pelopor Protokol Kesehatan dan Vaksinasi dan mendukung program pemerintah.

“Saya mengingatkan agar pemuda dan remaja gereja terus mendukung program pemerintah terutama vaksinasi agar kedepan bisa merayakan Ibadah Natal bersama keluarga,” tegas Liow.

Malam Grand Final Pemilihan Remaja Teladan Sinode GMIM itu sendiri diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Wakil Sekretaris BPMS GMIM Bidang Pekerja GMIM dan Pelsus Pdt. Joices Sondak, M.Th.

manadoSementara bertindak sebagai juri pada Malam Grand Final Pemilihan Remaja Teladan Sinode GMIM adalah Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Sulut Hendri Kaitjily , Ketua Pelayanan Remaja Sinode GMIM Mikha Paruntu, Rio Dondokambey, Pdt Joicea Sondakh dan Mercy Rumengan serta Juri Kehormatan Ketua TP-PKK Sulut Ir Rita Dondokambey -Tamuntuan.

Rio Dondokambey sendiri mulai ramai dibicarakan sebagai calon kuat Ketua Pelayanan Pemuda Sinode GMIM menyatakan rasa syukur dan bangga kegiatan pemilihan remaja teladan ini bisa terlaksana.

Lanjut Rio, kegiatan ini bisa terus dilaksanakan karena menghasilkan kader-kader remaja GMIM yang hebat karena bisa membantu masyarakat dan berperan aktif dalam menunjang program pemerintah.

Pada Malam Grand Final Pemilihan Remaja Teladan Sinode GMIM ini sendiri menyisahkan 15 pasang dari utusan seribu lebih jemaat GMIM yang nantinya akan dipilih satu pasang sebagai pemenang. (Rizath)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.