Ketum TP PKK RI Kagumi Keramahan Masyarakat Tomohon

tomohonmanadoterkini.com, TOMOHON – Ketua Umum (Ketum) Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Republik Indonesia (RI) Ny. Tri Tito Karnavian kagum akan keramahan masyarakat Kota Tomohon.

Hal tersebut diungkapkannya dalam kunjungan di Kota Tomohon pada Rabu (03/11/2021) tadi.

“Keindahan alam di Kota Tomohon sangat memanjakan mata. Bagitu juga keramahan dari masyarakatnya yang patut dicontohi,” ujar Tri Tito Karnavian.

Kunjungan Ketum TP PKK RI tersebut diterima langsung Wali Kota Caroll Senduk, Wakil Wali Kota Wenny Lumentut serta Ketua TP PKK Kota Tomohon Jeand’arc Karundeng.

Dalam kunjungannya ini Ny. Tri Tito Karnavian menghadiri dan membuka kegiatan pelatihan dan penguatan kader PKK Melalui pelatihan pembuatan briket dan kerajinan berbasis eceng gondok di Provinsi Sulawesi Utara yang bertempat di Kelong Tomohon.

Pada Kesempatan ini juga Ny. Tri Tito Karnavian meresmikan Kelong Resto & Cafe yang ditandai dengan Memainkan alat musik Kolintang.

Hadir juga dalam momentum tersebut Sekretaris 2 TP-PKK Pusat Ny. Lisna Ardian, Ketua Bidang 2 TP-PKK Kabupaten Minahasa Utara Ny. Christy Lotulung-Arina, Pengurus TP-PKK Pusat, Bapak Ronald Korompis dan Ibu Merry Wewengkang serta para peserta pelatihan dari TP-PKK Kabupaten Minahasa Utara dan Kabupaten Minahasa. (fzr)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.