Caroll Senduk : Selamat Hari Jadi Kabupaten Minahasa

Caroll Senduk : Selamat Hari Jadi Kabupaten Minahasa

tomohonmanadoterkini.com, TOMOHON – Wali Kota Caroll Senduk hadir dalam Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa dalam rangka hari jadi ke-593.

Usai mengikuti rangkaian rapat paripurna tersebut, kepada sejumlah wartawan Senduk mengungkapkan bahwa Kota Tomohon akan terus menjalin kerjasama dengan Kabupaten Minahasa di berbagai sektor. Apalagi Kota Tomohon dimekarkan dari Kabupaten Minahasa.

“Kota Tomohon adalah salah satu dari sejumlah daerah otonom yang dimekarkan dari Kabupaten Minahasa. Hari ini, Kabupaten Minahasa berulang tahun ke-593. Selamat hari jadi Kabupaten Minahasa,” ujar Senduk, Jumat (05/11/2021) siang tadi.

“Kita akan terus bekerja sama dalam bidang pemerintahan, pembangunan, pariwisata dan berbagai bidang lainnya,” sambung Senduk.

Dalam rapat paripurna yang dilaksanakan di Gedung Wale Ne Tou Minahasa di Tondano tersebut, hadir juga Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Forkopimda Sulawesi Utara, Bupati Minahasa, Wakil Bupati Minahasa, Forkopimda Minahasa, Wali Kota, Bupati, Wakil Bupati se- Sulawesi Utara. (fzr)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.