Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Tenggara

IRUP HUT ke 50, Wabup Mitra : KORPRI Harus Menjadi Teladan

×

IRUP HUT ke 50, Wabup Mitra : KORPRI Harus Menjadi Teladan

Sebarkan artikel ini
mitra
Upacara HUT KORPRI di Minahasa Tenggara

manadoterkini.com, MITRA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) gelar upacara memperingati HUT Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke 50, di Halaman Kantor DPRD Mitra, Senin (29/11) pagi tadi.

Wakil Bupati Mitra Jocke Yessaya Legi, bertindak sebagai Inspektur Upacara (IRUP), menyampaikan ucapan selamat dari Bupati Mitra James Sumendap SH, sekaligus membacakan sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey selaku Penasehat Nasional Korpri.

Dimana dalam sambutan tersebut menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Korpri atas pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan Negara.

Lebihnya, sebagai organisasi yang mewadahi para Pegawai Negeri Sipil Korpri telah melaksanakan tugas-tugas pemerintahan dan melayani masyarakat.

“Sebagai organisasi yang mewadahi para pegawai negeri sipil, Korpri telah melaksanakan tugas-tugas pemerintahan dan melayani keperluan masyarakat dalam berbagai bidang, oleh karena itu kami mengucapkan banyak terima kasih,” ucapnya.

Pada kesempatan itu jajaran Korpri diingatkan untuk bisa menjadi guru, tauladan bagi perubahan yang diharapkan seluruh masyarakat.

“Memahami dan melaksanakan yang menjadikan birokrasi yang bersih, kompeten dan mampu melayani masyarakat lebih cepat lagi,” imbunya.

Selesai upacara Wakil Bupati Mitra secara langsung menyerahkan penghargaan PNS berprestasi dan dalam pengabdian tugas.(win)