Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Tomohon

WL Hadir Dalam Sosialisasi Pemantauan Perkembangan Politik

×

WL Hadir Dalam Sosialisasi Pemantauan Perkembangan Politik

Sebarkan artikel ini

Tomohomanadoterkini.com, TOMOHON – Politik memiliki tujuan mulia, yaitu mensejahterakan rakyat. Namun perbedaan pendapat dan pandangan dalam berpolitik Dah hal hang biasa.

“Sekali lagi, perbedaan itu hal biasa, mari bersama-sama kita jaga persatuan dan kesatuan yang sudah ditanamkan oleh pendahulu-pendahulu kita, kita bersama-sama berkarya untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat, tentu yang paling utama adalah untuk kemuliaan nama Tuhan,” ujar Lumentut, Selasa (30/11/2021) dalam sosialisasi pemantauan perkembangan politik di daerah.

Lumentut mengajak untuk menolak paham-paham radikal, intoleran yang mencoba masuk di Bumi Nyiur Melambai.

“Kita lestarikan empat pilar kebangsaan yang menjadi dasar dalam berbangsa dan bernegara, yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika,” jelasnya.

Menurutnya, Perkembangan politik di Indonesia akhir-akhir ini membawa pengaruh yang sangat besar terhadap perilaku hubungan antara sesama anak bangsa dan pola kehidupan manusia.

Sehingga banyak menimbulkan bermacam-macam persepsi mengakibatkan terjadinya perbedaan yang dapat memicu terjadinya konflik sosial.

“Dalam menjaga stabilitas keamanan, ketertiban dan kenyamanan kehidupan berbangsa dan bernegara khususnya di Kota Tomohon, maka pemerintah daerah sebagai garda terdepan selalu melakukan pengawasan dan pemantauan terhadap perkembangan politik di Kota Tomohon,” tukas Lumentut. (fzr)