Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Ekonomi dan Bisnis

BSG Choir kembali Raih Runner Up

×

BSG Choir kembali Raih Runner Up

Sebarkan artikel ini

BSG Choirmanadoterkini.com, MANADO – Torehan prestasi terus diraih PT Bank SulutGo (Sulawesi Utara dan Gorontalo). Kali ini Bank Pembangunan Daerah yang dipimpin Revino Pepah selaku Direktur Utama Kembali menjadi runner up dalam kompetisi nasional Paduan Suara yang diprakarsai Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Kegiatan dalam rangkah HUT OJK yang ke -10, tim paduan suara Bank SulutGo mempu konsisten tidak hanya dalam dunia perbankan tapi juga memiliki bakat dalam mengolah vokal.

Dirut Revino Pepah mengaku bersyukur dengan pencapaian terdebut. Mengingat, dalam tiga tahun berturut-turut Tim Paduan Suara Bank SulutGo berhasil mempertahankan juara tersebut.

“Tahun lalu juga paduan suara kami mendapatkan juara dua. Hal ini membuktikan, jika karyawan Bank SulutGo tidak hanya hebat dalam memberi layanan perbankan, tapi juga memiliki bakat dalam bidang kesenian yang membanggakan,” ungkapnya.

Revino pun mengapresiasi pelaksanaan kegiatan tersebut, yang tetap suskes dilaksanakan meskipun secara virtual. “Kompetisi tersebut melibatkan para juri yang berkompoten. Pastinya penilaiannya pun sportif dan sesuai dengan penampilan. Bank SulutGo meraih juara dua, karena memang penampilannya pun sudah dipersiapkan dari jauh-jauh hari,” katanya.

Dia pun berharap, kedepannya Bank SulutGo Choir bisa tampil lebih maksimal dan mengharumkan nama Sulut dan Gorontalo di kanca nasional maupun internasional.

“Terima kasih kami sampaikan pada OJK, dan juga para perwakilan Bank SulutGo Choir yang sudah tampil dengan baik, semoga tahun depan bisa berada di posisi satu,” tutupnya. (*/aldi)