Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPemerintahan

Mampu Cegah Korupsi Pertambangan, OD-SK Dapat Apresiasi KPK

×

Mampu Cegah Korupsi Pertambangan, OD-SK Dapat Apresiasi KPK

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, SULUT – Kepemimpinan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK) Mendapat Apresiasi dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Dalam Upaya Pencegahan Korupsi Pada Layanan izin Pertambangan.

Hal ini disampaikan oleh Ketua KPK Komjend Pol Firlli Bahuri MSi ditengah- ditengah para Gubernur dan wakil Gubernur se-Indonesia pada acara Seminar Nasional Transformasi Perijinan Yang Berbasis Risiko Pada Sektor Pertambangan yang dilaksanakan di Kendari, Rabu (1/12/2021).

Steven Kadouw mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey pun diberikan kehormatan di atas panggung sebagai penghargaan atas kinerja Pemerintah Sulawesi Utara dalam membangun sistem pelayanan izin pertambangan dengan memakai standart operasional prosedur melalui cegah terjadinya korupsi.

sulutKetua KPK selanjunya Mengunjungi Stand Sulawesi Utara yang didampingi Wakil Gubernur Steven Kandouw, bersama Inspektur Sulut Drs M. Onibala Msi.

Pada kesempatan itu, Wagub Steven Kandouw mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat kepada pemerintah Provinsi dalam upaya pencegahan korupsi.

“Terima kasih” ujar Kandouw usai menerima penghargaan dari KPK. (*/Rizath)