Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Ekonomi dan BisnisPemerintahan

OD-SK Jamin Pasokan Bapok Untuk Natal dan Tahun Baru

×

OD-SK Jamin Pasokan Bapok Untuk Natal dan Tahun Baru

Sebarkan artikel ini
olly
Gubernur Sulut Olly Dondokambey di Pasar Airmadidi

manadoterkini.com, SULUT – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara terus berupaya menjaga stabilitas harga dan pasokan barang kebutuhan pokok (bapok) untuk menghadapi Natal dan Tahun Baru mendatang.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menjawab pertanyaan wartawan di sela-sela kunjungan kerja Panja BKSAP DPR RI.

”Stok sembako aman untuk Natal hingga Tahun Baru,” tegas Olly kepada wartawan Senin (7/12/2022), di Kantor Gubernur Sulut.

Olly menambahkan pihaknya telah melakukan pemantauan harga dan pasokan serta melakukan koordinasi dengan para pemangku kepentingan untuk memastikan harga dan pasokan bapok aman di Sulut.

“(Untuk bahan pokok) aman,” tegas Olly Dondokambey.

Olly Dondokambey menambahkan Pemprov Sulut melalui Dinas Perindustrian dan Biro Perekonomian terus melakukan upaya antisipasi melalui pemantauan harga dan pasokan di pasar dan berkoordinasi dengan pihak terkait agar Natal dan Tahun Baru stabilitas harga tetap terjaga.

steven
Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw

Sementara itu, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, mengatakan meski stok bahan pokok aman untuk Natal hingga Tahun Baru, namun Kandouw menegaskan pihaknya sudah minta ke Disperindag Sulut untuk terus  memantau rutin pasokan bapok hingga harga jualnya baik di pasar tradisional dan swalayan hingga melakukan operasi pasar. (Rizath)