Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPemerintahan

Cegah Korupsi, Steven Kandouw Lakukan Koordinasi Dengan BPK

×

Cegah Korupsi, Steven Kandouw Lakukan Koordinasi Dengan BPK

Sebarkan artikel ini

sukutmanadoterkini.com, SULUT – Demi memenuhi tekad pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sut) dalam pencegahan korupsi di bawah kepemimpinan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK), Pemprov Sulut terus melakukan koordinasi dengan Badan Pemeriksa Keuangan BPK) RI Perwakilan Sulut.

Salah satunya dengan menggelar Pemantauan Tindak Lanjut Rekomendasi Hasil Pemeriksaan (HP) 2021, secara virtual antara NPK dan Pemprov Sulut, Senin (6/12/2021).

Acara tersebut dihadiri Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw, dari ruang Command Center Kantor Gubernur Sulut.

Dalam kegiatan yang juga diikuti Kepala BPK RI Perwakilan Sulut, Karyadi SE M.Ak, Kandouw menjelaskan, kegiatan ini memiliki esensi terhadap pemenuhan tanggung jawab, penguatan kapasitas, serta bernilai konstruktif untuk memantapkan tekad dalam menjadi komponen pembangunan bangsa yang bebas dari perilaku koruptif.

“Presentasi pada semester satu, ada beberapa daerah yang naik, ada juga yang turun. Pesan saya agar teman-teman kepala daerah di kabupaten/kota, mari tunjukan semangat dan integritas kita,” ujar Kandouw.

Ia pun mengajak semua pihak terkait untuk tetap dalam koordinasi.

“Marilah senantiasa kita jaga jalinan koordinasi dan terus satu persepsi, bergandengan tangan, mencegah tindak pidana korupsi demi kesejahteraan masyarakat dan demi terciptanya clean and good government,” tegas Steven Kandouw. (*/Rizath)