Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Olly Dondokambey Apresiasi Peran KPID Sulut

×

Olly Dondokambey Apresiasi Peran KPID Sulut

Sebarkan artikel ini

sulutmanadoterkini.com, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey melalui Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian, dan Statistik Daerah Sulut Evans Steven Liow SSos MM menyambut baik dan merespons positif pelaksanaan Anugerah Penyiaran Sulut 2021 yang diselenggarakan oleh jajaran KPID Provinsi Sulut.

Hal ini dikarenakan KPID dinilai mampu meningkatkan insan penyiaran di daerah, bisa berbuat yang lebih kreatif, dan lebih inovatif, namun tetap tidak melanggar ketentuan-ketentuan penyiaran, hingga tetap mampu memberi dukungan terhadap pembangunan dan kemajuan bangsa.

Menurut Liow, kegiatan Penganugerahan dan Pemberian Penghargaan pada Lembaga penyiaran menjadi penting dan sangat diperlukan, untuk memberikan motivasi.

“Memang sangat diperlukan bentuk-bentuk apresiasi kepada pelaku-pelaku penyiaran yang sudah memberikan pengaruh, dampak besar bagi kehidupan di masyarakat, juga bagi pembangunan bangsa dan daerah.” kata Liow

Lanjut Liow, penyiaran diakuinya mempunyai peran besar dalam kehidupan bermasyarakat dan berbangsa, dalam hal ini mengedukasi masyarakat.

Penyiaran juga menjadi garda depan yang selalu diharapkan dalam menyajikan informasi terpercaya dan akurat kepada masyarakat, sehingga masyarakat paham apa yang harus dilakukan.

“Di masa sekarang peran insan penyiaran semakin diharapkan profesional. Peran insan penyiaran dituntut terus dalam menghadirkan,” tambah Liow

“Oleh karena itulah, kegiatan Anugerah Penyiaran Sulut 2021 ini menjadi penting dilaksanakan, untuk menghargai karya, sekaligus memacu kedepan bisa terus konsisten menghadirkan siaran yang baik, dan bahkan bisa terpacu untuk menjadi lebih baik.”

“Kiranya, kegiatan berbentuk apresiasi kepada insan penyiaran ini akan terus dilaksanakan, hingga berdampak bagi kualitas penyiaran di daerah, sehingga penyiaran di daerah ini terus menjadi unsur yang ikut mengiringi pembangunan dan kemajuan bangsa dan daerah Sulawesi Utara, mendukung kinerja Pemerintah Daerah, dan bersama-sama memberikan dampak baik bagi kemajuan bangsa dan daerah,” jelas Liow. (*/Rizath)