Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan Religi

Rio Dondokambey Ibadah Sambut Natal Bersama Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama

×

Rio Dondokambey Ibadah Sambut Natal Bersama Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama

Sebarkan artikel ini

riomanadoterkini.com, SULUT – Kehadiran Tokoh Pemuda Sulawesi Utara (Sulut) Rio Dondokambey kian menambah suka cita pada ibadah menyambut Natal Yesus Kristus Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama (KKP/GA) berlangsung di GMIM Betani Sindulang, Sabtu (11/12/2021).

Rio yang juga Ketua Pemuda Jemaat GMIM Rut Suwaan pada kesempatan itu berharap permasalahan Pandemi di Indonesia khususnya di Sulut boleh cepat teratasi agar di tahun pelayanan yang baru ini, tugas pelayanan bisa dilaksanakan seperti sebelum ada Pandemi.

“Semoga di tahun baru nanti kita bisa melewati pandemi Covid-19. Selamat menyambut Natal dan menyongsong tahun baru 2022,” ungkap sosok yang didorong maju sebagai Ketua Pemuda Sinode GMIM itu.

Rio berharap para anggota KKP/GA untuk terus saling support dan menjadi penyemangat.

“Menjadi harapan banyak orang. Doa itu dukungan terkuat bagi semua orang. Semoga terus menjadi penopang bagi banyak orang,” tuturnya.

Menurutnya, perayaan Natal tahun ini lebih meriah dari tahun sebelumnya akibat menurunnya kasus COVID-19.

“Natal dibandingkan tahun lalu, kali ini sedikit lebih meriah. Karena untuk posisi sekarang, Indonesia merupakan salah satu dari lima negara yang diakui WHO berhasil menangani COVID-19. Namun jangan terlena, tetap mengikuti aturan pemerintah terkait protokol kesehatan,” kata Rio.

Pada ibadah kali ini dipimpin Pendeta Grace Posumah S.Th. Dalam khotbahnya menitikberatkan pada penantian kedatangan Yesus Kristus dengan penuh kerendahan hati.

“Penuh suka cita dan kerendahan hati. Kita juga diajak meneladani pelayanan Yesus. Jika itu mampu kita wujudkan, maka Allah akan memberkati pelayan kita,” katanya. (*/Rizath)