Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Tenggara

Anak Usia 6-11 Tahun Kabupaten Mitra Mulai di Vaksin

×

Anak Usia 6-11 Tahun Kabupaten Mitra Mulai di Vaksin

Sebarkan artikel ini

mitramanadoterkini.com, MITRA – Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) David Lalandos AP.MM menyampailan bahwa pada Senin 20 Desember, vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun mulai dilaksanakan.

Terkait pelaksanaan vaksinasi tersebut sudah disebarkan surat edaran ke intansi terkait, berhubung Kabupaten Mitra menjadi salah satu daerah yang mendapatkan program vaksinasi anak usia 6-11 tahun.

“Kabupaten Mitra menjadi salah satu dari enam kabupaten di Sulawesi Utara yang mendapatkan program pelaksanaan vaksinasi anak 6-11 tahun,” ungkap David Lalandos.

Sekda menegaskan, untuk menyukseskan program vaksinasi tersebut, maka setiap pegawai negeri, tenaga kontrak, dan aparat desa diharapkan menjadi motivator.

“Pegawai negeri, tenaga kontrak, dan aparat desa akan menjadi motivator dan membawa anak usia 6-11 tahun ke pos pelaksanaan vaksinasi di setiap kecamatan,” pungkasnya.

Adapun angka vaksinasi dosis satu di Kabupaten Minahasa Tenggara diketahui sudah 81 persen dan telah mencapai target yang ditetapkan pada akhir tahun 2021 ini.(win)