Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Liputan KhususMinahasa

Gelar Ibadah Menyambut Natal, ROR Serahkan Sejumlah Bantuan

×

Gelar Ibadah Menyambut Natal, ROR Serahkan Sejumlah Bantuan

Sebarkan artikel ini

rormanadoterkini.com, MINAHASA – Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa melaksanakan ibadah menyambut Natal pada Jumat (03/12/2021). Ibadah tersebut dilaksanakan di GMIM Moria Sasaran, Tondano.

Ibadah dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM, Pdt. Dr. Hein Arina dan turut hadir juga Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama Kabupaten Minahasa, Pdt Evert Tangel.

rorPada kesempatan tersebut, Bupati Minahasa Dr Ir Royke O Roring (ROR) mengajak semua umat kristiani di tanah Minahasa serta jajaran untuk bersyukur karena tahun ini dapat melaksanakan ibadah menyambut Natal bersamma tidak seperti tahun sebelumnya.

Berdasarkan keputusan pemerintah pusat maka pada tanggal 24 Desember 2021 sampai dengan tanggal 1 Januari 2022 akan diberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 di seluruh Indonesia.

ror“Karena itu saya mengajak agar jemaat dan masyarakat benar-benar dapat menerapkan protokol kesehatan secara disiplin serta bersedia divaksin sehingga bisa merayakan Natal dan Tahun Baru dengan penuh sukacita bersama keluarga,” ujar ROR.

Penatua PKB Jemaat GMIM Bukit Moria Rike ini tak lupa mengucapkan Natal dan Tahun Baru.

minahasa“Selamat menyambut hari Natal 25 Desember 2021 dan Tahun Baru 1 Januari 2022,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati ROR juga menyerahkan dana hibah rumah ibadah tahun 2021, dana bantuan bencana alam dan sejumlah bantuan sosial lainnya.

rorIbadah menyambut Natal tersebut juga dihadiri oleh jajaran pejabat teras Pemkab Minahasa, serta sejumlah tamu penting lainnya. (fzr)