Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Tomohon

Wenny Lumentut : Saya Bangga Bisa Hadir Bagi Kota Tomohon

×

Wenny Lumentut : Saya Bangga Bisa Hadir Bagi Kota Tomohon

Sebarkan artikel ini

tomohonmanadoterkini.com, TOMOHON – Wakil Wali Kota Wenny Lumentut hadir dalam misa di Gereja Katolik Maria Ratu Damai Tomohon.

Dalam kesempatan tersebut, Lumentut mengungkapkan terima kasihnya atas dukungan dari masyarakat Tomohon dalam tugasnya sebagai Wakil Wali Kota.

“Saya bangga bisa hadir untuk Kota Tomohon. Dukungan dari masyarakat yang saya rasakan hingga saat ini sangat nyata. Untuk itu saya berterima kasih,” ujar Lumentut saat memberikan kata-kata sambutan.

Lumentut berpesan supaya masyarakat tidak boleh menggunakan agama untuk berpolitik. “Jadi ini harus dipahami dengan baik. Agama tidak boleh dipakai untuk berpolitik. Agama hannya untuk memperkuat iman kita dalam berpolitik,” tegasnya.

Dirinya yakin bahwa masyarakat Kota Tomohon adalah orang-orang yang hidup sesuai kehendak Tuhan Allah didalam Yesus Kristus. Karena itu, wajib mengucap syukur karena diberikan kesehatan sehingga pada saat ini boleh diberi kesempatan untuk dapat beribadah bersama.

“Kalau kita hudup menurut kehendak Tuhan, maka kita layak menerima janji Kristus. Mari kita syukuri pesta keluarga kudus ini. Kita rayakan dengan sederhana. Bersyukur dalam segala hal. Karena itu yang menjadi kehendak Allah didalam Yesus Kristus. Selamat Natal, selamat berpesta keluarga kudus. Tuhan Yesus memberkati kita semua,” pungkasnya. (fzr)