Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Tomohon

Secara Virtual, Caroll Senduk Ikuti Rakor Penanggulangan Covid-19 Saat Nataru

×

Secara Virtual, Caroll Senduk Ikuti Rakor Penanggulangan Covid-19 Saat Nataru

Sebarkan artikel ini

tomohonmanadoterkini.com, TOMOHON – Potensi penyebaran Covid-19 saat Natal dan tahun baru (Nataru) menjadi perhatian khusus pemerintah.

Senin (27/12/2021) Wali Kota Caroll Senduk SH mengikut secara virtual rapat koordinasi (Rakor) penanggulangan pandemi Covid-19 saat Nataru dan penanggulangan varian omicron, yang dipusatkan di Kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Selain Wali Kota, Rakor tersebut juga diikuti Kajari Tomohon Fien Ering SH MH, Danramil Kota Tomohon Kapten Inf Juris Sahese, serta Wakapolres Tomohon Kompol Ferdinand Runtu.

Mendagri Tito Karnavian saat memimpin rapat menegaskan dalam penanganan Covid-19 termasuk varian omicron saat Nataru, semua harus waspada. Jangan lengah, tidak boleh lalai dan harus antisipasi kemungkinan terburuk.

Wali Kota Caroll Senduk mengatakan Pemerintah Kota Tomohon bersama Forkopimda dan unsur terkait lainnya terus berupaya dalam penanganan covid-19.

“Saya pastikan akan terus mendukung berbagai program pemerintah pusat dalam penanganan covid-19 terlebih varian omicron,” ungkap Senduk.

Lanjutnya, penanganan covid-19 di Kota Tomohon telah dan sementara dilaksanakan. Salah satunya percepatan vaksinasi disetiap Kelurahan dan akan terus dilaksanakan sampai program vaksinasi tuntas.

“Saya mengimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas terlebih saat Nataru,” pungkasnya. (fzr)