Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Tomohon

KONI Tomohon Gelar Rakerda Sekaligus Ibadah Menyambut Natal

×

KONI Tomohon Gelar Rakerda Sekaligus Ibadah Menyambut Natal

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, TOMOHON – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pada Kamis, (23/12/2021) di rumah dinas Wali Kota Tomohon. Rakerda tersebut dirangkaikan juga dengan ibadah menyambut Natal 25 Desember 2021.

Wali Kota yang juga adalah Ketua Umum KONI Kota Tomohon Caroll Senduk SH dalam sambutannya menyambut baik, dan memberikan apresiasi, penghargaan yang tinggi kepada para atlit dan pelatih yang telah mengikuti dan menyukseskan pelaksanaan PON XX di Papua.

“Kami terus mendukung proses pembinaan para atlit serta para pelatih untuk terus meningkatkan prestasi olahraga,” ujar Senduk.

Berkenaan dengan ibadah menyambut Natal, Pemerintah Kota Tomohon dan masyarakat, menyampaikan selamat menyambut Natal Yesus Kristus dan selamat menyongsong tahun baru 2022.

Dalam menyambut Natal 2021 dan tahun baru 2022, Senduk mengajak untuk merayakan dengan penuh suka cita iman dan penuh kesederhanaan.

“Lebih dari itu, dalam merayakan Natal dan tahun baru hendaknya dirayakan di rumah saja, tidak ada open house,” jelasnya.

Kesempatan itu dilakukan penyerahan penghargaan kepada para atlit dan pelatih yang berprestasi dalam kegiatan olahraga termasuk di PON XX tahun 2021. (fzr)