Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Tomohon

Pemkot Tomohon Dapat Penghargaan Dari Kemendikbud

×

Pemkot Tomohon Dapat Penghargaan Dari Kemendikbud

Sebarkan artikel ini

tomohonmanadoterkini.com, TOMOHON – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon mendapatkan penghargaan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikburistek) i Indonesia melalui Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Sulawesi Utara.

Penghargaan tersebut diberikan dalam kegiatan yang bertajuk penghargaan Anugerah Mapalus Pendidikan Tahun 2021 yang diserahkan Dirjen PAUD, Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah Kemendikburistek yang diwakili oleh Kepala LPMP Sulut Febry Dien ST, M. Inf (Tech) Man pada Selasa (21/12/2021) di Hotel Four Point Manado.

Penghargaan kepada Wali Kota Tomohon sebagai Daerah Pertama Pemberlakuan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas di Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2021.

Penghargaan kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon sebagai Daerah dengan Sinkronisasi Dapodik Tertinggi Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2021.

“Dengan penghargaan tentu merupakan pengakuan dan kepercayaan atas kinerja Pemerintah Kota Tomohon bersama perangkat daerah terkait. Yang meskipun di masa sulit karena Covid-19 tetapi mampu dan berhasil melakukan terobosan penting dalam dunia pendidikan,” ujar Senduk.

“Melalui penghargaan ini tentu akan memotivasi jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” sambungnya.

Penghargaan-penghargaan ini diterima Walikota Tomohon Caroll Senduk, SH yang diwakili kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Dr. Juliana D Karwur, M. Kes, Msi bersama Sekertaris Dinas Pendidikan. (fzr)