OD-SK Yakin Program PDIP Sulut Hebat Bawa Sulut Pada Percepatan Pembangunan

sulutmanadoterkini.com, SULUT – Perkembangan teknologi membawa dampak besar pada budaya kerja dan pola pelayanan yang memudahkan masyarakat membuat pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melalui Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian, dan Statistik Daerah Sulut, yang dipimpin Evans Steven Liow S.Sos, MM, berinovasi dengan meluncurkan Program Digitalisasi Informasi Pedesaan (PDIP) Sulut Hebat.

Program tersebut menurut Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw meyakini akan membawa dampak pada percepatan pembangunan Sulut.

Sementara itu dalam rilisnya, Minggu (9//1/2022) Steven Liow menjelaskan bahwa program ini didukung dengan regulasi efektif dan efisien, dan dengan Program PDIP Sulut Hebat masyarakat akan dapat menerima teknologi digitalisasi yang di dukung 5 kebutuhan pelayanan masyarakat.

“Kelima kebutuhan itu yaitu satu sebagai Media Informatif, dua sebagai Media Interaktif, ketiga sebagai Media Transaksi, keempat sebagai Media Transformatif serta kelima sebagai Media Sinkronisasi Kebijakan,” jelas Steven Liow. (*/Rizath)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.