Senduk Terima Kunker Bupati Boalemo

tomohonmanadoterkini.com, TOMOHON – Pemerintah Kota Tomohon diharapkan bisa membangun kerjasama dalam berbagai sektor dengan Kabupaten Boalemo.

Hal itu diungkapkan Wali Kota Tomohon Caroll Senduk SH saat menerima kunjungan kerja (Kunker) Bupati Boalemo Ir Anas Jusuf pada Senin (24/01/2022) siang tadi.

“Pemkot Tomohon menyambut baik Kunker ini. Kami tentu akan berupaya ikut menyukseskan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pemkab Boalemo,” ujar Senduk.

“Bahkan kami berharap kedepannya kerjasama dalam berbagai hal akan tercipta antara Pemkot Tomohon dan Pemkab Boalemo, semoga kedepannya jalinan baik ini akan terus terbina,” sambungnya.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Boalemo Ir Anas Jusuf mengungkapkan bahwa kunjungan tersebut sebagai bentuk silahturahmi dengan Pemerintah Kota Tomohon.

“Juga sekaligus datang mengundang Pemkot Tomohon untuk menghadiri acara puncak I Look Boalemo, Gorontalo & Festival tahun 2022 yang akan digelar di Destinasi Wisata Pantai Bolihutuo 11 – 13 Februari 2022 nanti,” jelas Bupati Boalemo. (fzr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.