Bupati JS Minta Polah Pikir Pejabat Mitra Harus Dirubah

mitramanadoterkini.com, MITRA – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap berharap Pejabat eselon II dan III yang dilantik pekan lalu untuk merubah polah pikir dalam mecari trobosan-terobosan positiv dan lebih meningkatkan kinerja dalam meningkatkan pelayanan publik.

Menurut bupati  hal ini bahwa telah dilakukan konsulidasi organisasi di Pemkab Mitra, untuk melengkapi kebutuhan organisasi agar terus bergerak, salah satu upaya yang dilakukan yaitu penyegaran tata kelola pemerintahan untuk menghadirkan semangat baru dalam susunan Pejabat Daerah Kabupaten Mitra.

“Dengan demikian, pejabat yang baru dilantik dapat terus maksimalkan upaya untuk meningkatkan intergritas diri dan berikan terobosan, melanjutkan tugas dari pejabat sebelumnya, memberikan contoh hal-hal yang baik,” ujarnya.

Bupati Sumendap turut mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik dan telah melakukan sumpah jabatan untuk menerapkan pada pola pikir, pola tindak sehingga dapat meningkatkan kinerja yang baik dan mampu bertanggungjawab dalam mengemban tugas.

“Diharapkan kedepannya dapat terus ditingkatkan semangat bekerja dalam memberikan inovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat kabupaten Mitra” pungkasnya.(win)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.