Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Walikota Bitung dan Jajaran, Siap Ikuti Arahan Presiden RI Terkait Penanganan Covid-19

×

Walikota Bitung dan Jajaran, Siap Ikuti Arahan Presiden RI Terkait Penanganan Covid-19

Sebarkan artikel ini

bitungmanadoterkini.com, BITUNG –
Walikota Bitung Maurits Mantiri bersama forkopimda Kota Bitung mendengarkan arahan dari presiden RI Joko Widodo tentang penanganan pandemi covid-19. Kegiatan dilaksanakan secara Virtual di ruang S.H Sarundajang, Senin (7/2/2022).

Dalam vidcon tersebut, Presiden RI mengatakan bahwa penyebaran Covid-19 varian Omicron lebih cepat dibanding varian delta, maka untuk provinsi yang mengalami kenaikan kasus varian baru harus lebih berhati hati dalam penaganan nya.

“Segera percepat proses vaksinasi, lebih meningkatkan protokol kesehatan terutama memakai masker,” tegas Jokowi sembari mengingatkan untuk tetap melakukan pengecekan kesiapan oksigen dan ketersediaan obat-obatan di setiap rumah sakit.

Usai mendengarkan arahan presiden, walikota Bitung menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk tetap melaksanakan vaksinasi serta mengingatkan masyarakat untuk selalu disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.

“Tetap pake masker, cuci tangan, jaga jarak, dan jangan lupa vaksin, untuk meningkatkan kekebalan tubuh,” pungkas Mantiri.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, kapolres Bitung, Dandim 1310 Bitung-Minut, sekretaris kota Bitung, asisten II, kadis sosial, kepala BPBD, dan kadis kesehatan.

(Jorry)