Puan Maharani Bersama Olly Dondokambey Hadiri Pelaksanaan HPN

Jokowimanadoterkini.com, SULUT – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Puan Maharani, melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Sulawesi Utara.

Kedatangan Puan Maharani sendiri disambut Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan sejumlah kepala Daerah di Sulut di Bandara Sam Ratulangi Manado, Rabu (9/2/2022).

PuanSetibanya di Manado, Ketua DPR RI Puan Maharani didampingi Gubernur Olly Dondokambey menghadiri Puncak Acara Hari Pers Nasional (HPN) 2022 secara virtual di Ruang Rapat Gubernur Sulut.

Pelaksanaan HPN sendiri sangatlah menarik dimana Presiden RI Joko Widodo menghadiri acara puncak peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2022 secara virtual dari Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

Presiden mengapresiasi peran pers yang terus bekerja menumbuhkan optimisme dan harapan bagi masyarakat di masa pandemi Covid-19.

sulutDi hari Pers ini, ada luapan bahagia ketika Gubernur meluangkan waktu sejenak dan mengajak Ketua DPR RI Puan Maharani memberikan keterangan persnya.

sulutsulutDihadapan para insan Pers di lobby Kantor Gubernur Sulut Puan menyapa dengan penuh keakraban. Selayaknyalah antara pemerintah dan Pers ada sinergitas dalam pemberitaan yang akurat, menyebarkan kebaikan, pesan kebenaran, bukan menyebarkan kebencian atau hoax sehingga hubungan baik harus terus terjaga demi masyarakat seutuhnya.

Setelah menghadiri HPN secara virtual dari Manado, Puan bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey meninjau pelaksanaan vaksinasi anak di Sulut.

Puan Maharani juga berkesempatan melakukan pencanangan patung Soekarno yang akan dibangun di Tugu Trikora, Kota Bitung, Sulawesi Utara.

Puan meletakkan batu pertama sebagai simbol pencanangan pembangunan patung Soekarno.

Puan juga menghadiri Dies Natalis Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) ke-72 di Manado.

(Advetorial Kominfo Sulut)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.